Penonton Sambut Hangat Suguhan "Alice in Wonderland"

BANDUNG, (PRLM),- Suguhan "Alice inWonderland" mendapat sambutan hangat penonton. Tarian ballet berdurasi lebih kurang 45 menit ini dengan menarik dibawakan 200 orang balerina dari Clara School of Ballet di Gedung Sunan Ambi STSI Bandung, Jln. Buah Batu.


Dalam tarian itu dikisahkan tentang perjalanan Alice pada musim panas. Saat Alice sedang membaca buku di taman, ia melihat White Rabbit yang menari dengan indah. Karena tarian itulah Alice terpikat untuk mengikuti sang kelinci.


Namun rupanya sang kelinci menghilang dan Alice tersesat. Dalam perjalanan tersesat itulah Alice bertemu dengan banyak orang seperti si Kembar Tweedledee dan Tweedledum, si Kucing Hantu, Pasukan kartu-kartu, sampai Queen of Heart. Dari pertemuan ini Alice menemukan banyak teman dan berhasil mendamaikan Queen of Heart yang marah kepada Pasukan Kartu.


"Alice in Wonderland" disuguhkan Clara. Scool of Ballet sejalan dengan ulang tahun yang ke-5 sekolah ballet tersebut. Pada kesempatan itu, Pimpinan Clara School of Ballet, B. Dewi Octaviani, SE, MM, RAD, RTS memberikan pernghargaan kepada peserta kursus terbaik. Setelah sebelumnya pada sessi pergelaran pertama disuguhkan tarian-tarian ballet lepas dari peserta didik anak-anak usia 3 tahun.


Clara School of Ballet berdiri sejak 5 tahun silam. Peserta kursus tari ini bervariasi mulai usia 3 tahun sampai dewasa. Ada 5 studio Clara tersebar di Bandung, yakni di Taman Kopo Indah 3, Metro Trade Center, Buah Batu Regency, Setrasari, dan Kota Baru Parahyangan. Kantor pusatnya berada di Mekar Wangi Bandung. (A-148/A-147)***


View the original article here


Category Article , , , , ,

What's on Your Mind...