Rektor Unla Tuntut Mahasiswa Baru Ubah Pola Pikir

Bandung - Rektor Universitas Langlangbuana (Unla) Nana Rukmana Asmita mengungkapkan pada ribuan mahasiswa baru (maba) agar mengubah pola pikir, bersikap dan bertindak dengan penuh rasa tanggung jawab secara dewasa.


"Tentunya tindakan yang dilakukan harus dilandasi oleh nilai-nilai ilmiah dan moralitas tinggi serta etika pergaulan dengan kampus sebagai modal dasar guna mewujudkan cita-cita," kata Nana dalam sambutannya di Wisma Buana Jalan Karapitan Kota Bandung, Kamis (13/9/2012).


Nana mengatakan kegiatan Pasupati merupakan acara tradisi akademik yang senantiasa dilaksanakan dalam menyambut maba, di mana maba dalam memasuki kehidupan kampus perguruan tinggi (PT) memerlukan adanya kesiapan psikologis dan berintegrasi sosial untuk dapat beradaptasi secara cepat dengan pembelajaran di PT.


Lebih lanjut dia menambahkan dari bimbingan tersebut diharapkan maba akan menjadi alumnus Unla yang bertaqwa, mempunyai kemampuan serta keahlian ilmiah, sikap dan integritas terpuji serta terampil, berjiwa wirausaha sesuai visi Unla 'Menjadi Universitas Unggulan Yang Menghasilkan Manusia Yang Bertaqwa, Profesional, Berjiwa Wirausaha dan Humanis pada Tahun 2015'. [ito]


View the original article here


Category Article , , ,

What's on Your Mind...