Silvya Kembali Jalani Pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri

BANDUNG,(PRLM).-Silvya Kusumaningrum, kembali mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota Besar Bandung pada Kamis (13/9). Kedatangan dia adalah untuk menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Mabes Polri, sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi alat simulator di Korlantas Mabes Polri.

Silvya yang merupakan istri juga pelapor kasus dugaan korupsi simulator SIM di Korps Lalu Lintas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Sukotjo S Bambang, tiba sekitar pukul 9.40 WIB.

Ketika itu, Silvya yang mengenakan pakaian batik bercorak warna merah, diapit oleh dua orang dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Direncanakan, Silvya akan dimintai kesaksiannya tentang tersangka yang telah ditetapkan pada kasus itu. Setelah pada hari sebelumnya dia disodorkan 81 pertanyaan tentang keterlibatan Ajun Komisaris Besar Teddy Rusmawan sebagai ketua pengadaan, dan Komisaris Legino menjabat selaku Bendahara Satuan Korlantas.

Pada kesempatan tersebut, dia akan ditanya tentang keterlibatan Wakorlantas Brigadir Jenderal Didik Purnomo, dan pihak swasta yakni Sukotjo S Bambang, juga Budi Santoso.

Saat ini, Silvya sudah masuk ke salah satu ruangan di lantai dua Satreskrim Polrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan. (A-195/ Hilmy Mudzakkir-JOB/A-107)***


View the original article here


Category Article , , , , , ,

What's on Your Mind...